Rabu, 28 September 2011

......,,^_^,,kutipan

Aku tak tertarik siapa dirimu, atau
bagaimana kau tiba disini.
Aku ingin tahu apakah kau mau berdiri di tengah api
bersamaku dan tak mundur teratur.
Aku tidak tertarik dimana atau dengan siapa keu belajar
Aku ingin kau tahu apakah yang menjagamu dari dalam,
saat segala hal berjatuhan.
Aku ingin tahu apakah kau bisa sendirian bersama dirimu,
dan apakah kau benar-benar menyukai temanmu
disaat saat hampa



Jean Houtson, A Passion for the possible




Jika Allah ambil kedua mataku cahaya terang
Maka dalam hati dan fikirku ia masih bersinar cemerlang
Jiwaku cerdas, akalku lempang
Dan lidahku tajam seperti sebaik-baik pedang
Ibnu Abbas, Radiyallahu 'Anhu


"Dan Janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak
mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan,
dan fu'ad, semuanya itu akan dimmintai pertanggungjawaban (Q.S Al Israa :36)

*) fu'ad terkait dengan memori, dekat kaitannya dengan persepsi



Cinta adalah kata kerja
Biarlah perasaan hati manjadi makmum bagi kerja-kerja
cinta yang dilakukan amal shaleh kita




 Jalan Cinta Para Pejuang


0 komentar: